Wisata Bali 3D 2N Rafting SPA Ubud Shoping

Paket Wisata Pulau | Tanjung Lesung | Bali | Sewa SpeedBoat
  • paket wisata bali
    paket wisata bali
  • Travel Wisata Bali
    Travel Wisata Bali
  • Paket Tour Bali
    Paket Tour Bali

Wisata Bali 3D 2N Rafting SPA Ubud Shoping Package (KODE : 98684)

Sekilas Tentang Wisata Bali

Kenapa memilih wisata Bali? Semua orang pasti sudah tahu tentang Bali secara umum, tapi hampir sebagian besar belum tahu Bali lebih jauh, apalagi tentang wisata Pulau Bali. Dan bahkan banyak diantara anda pasti belum pernah liburan ke Bali.
Okey, akan kami berikan informasi tentang Bali.

Bali adalah pulau kecil di sebelah timur pulau Jawa dan di sebelah barat pulau Lombok. Terdiri atas beberapa pulau, yaitu Pulau Bali, Pulau Nusa Penida, Pulau Nusa Ceningan, Pulau Nusa Lembongan, Pulau Nusa Serangan, dan Pulau Menjangan.
Luas wilayah Pulau Bali secara keseluruhan 5.632,86 km2 dan jumlah penduduknya 3.156.392 jiwa dengan kepadatan 517 jiwa/km2.

Wilayah Bali termasuk daerah beriklim tropis yang dipengaruhi oleh angin musim yang berganti setiap enam bulan sekali. Daerah Bali memiliki dua musim, yaitu musim kemarau (April-Oktober) dan musim hujan (Oktober-April ). Temperatur udara bervariasi antara 24,0 derajat Celcius dan 30,8 derajat Celcius. Curah hujan dalam lima tahun terakhir bervariasi antara 893,4 mm terendah dan 2.702,6 mm tertinggi untuk rata-rata tahunan. Kelemban udara berkisar antara 90% dan pada musim hujan bisa mencapai 100%, sedangkan pada musim kering mencapai 60%.

Wisata Bali terpusat pada pulau Bali bagian selatan meliput Kuta area (Kuta, Legian, Tuban, Seminyak), Jimbaran dan Nusa Dua. Selain itu wisata Bali juga berkembang baik di Sanur, Denpasar, Tabanan (Bedugul & Tanah Lot), Ubud, Candidasa (Karangasem) dan Lovina (Bali utara).

Indo selengkapnya, baca disini.

Info wisata Bali

Informasi yang perlu anda lakukan ketika liburan di Bali, mulai dari aktifitas petualangan, aktifitas SPA, aktifitas bahari, menyelam, cruises, rafting, trekking, bike tour, naik gajah, naik kuda, dan banyak informasi lainnya.
Obyek atau Tempat Wisata – Obyek wisata yang ada di Bali, dari obyek wisata pantai sampai obyek wisata pegunungan
Rumah Makan/Restoran dan Wisata Kuliner Bali – Daftar rumah makan atau restoran favorit di Bali bagi mereka yang suka wisata kuliner.

Tempat wisata Bali yang patut di kunjungi, pasti akan ada dalam pikiran anda jika anda berencana untuk liburan di pulau dewata. Pastinya anda akan mencari dari banyak sumber, baik dari media internet, majalah, brosur ataupun refrensi dari teman dan keluarga, tentang objek wisata Bali yang sesuai dengan keinginan dan harapan anda.

Tentunya dengan berbekal dari semua refrensi yang anda dapatkan, pastinya anda akan tahu apa yang anda akan cari selama liburan di Bali.

Tempat Wisata Bali Yang Menarik

Pulau dewata memiliki reputasi menjadi salah satu objek wisata menarik di kawasan Asia. Pulau dewata mampu menarik kunjungan wisatawan domestik, maupun mancanegara, sebesar satu juta dalam setahun. Tentunya ini akan banyak membantu dalam peningkatan pendapatan devisa negara.

Berkembangnya pariwisata di pulau bali, membuat semakin banyaknya investasi dalam industri pariwisata, seperti industri perhotelan, industri kerajinan dan masih banyak yang lain. Semua industri pariwisata tersebut, menawarkan kenyamanan, jasa ataupun produk untuk para dinikmati para wisatawan.

Selain industri perhotelan, saat ini industri wisata petualangan yang lebih dikenal dengan nama wisata Bali adventure, sangat berkembang pesat.

Begitu banyak minat dari wisatawan domestik ataupun mancanegara yang ingin mencoba Bali water sport selain mengunjungi tempat wisata Bali yang menarik. oleh karenanya, saat ini banyak investor ingin menanamkan modal mereka untuk memciptakan sarana wisata petualangan yang banyak diminati para wisatawan.

“Kami Juga Menyediakan Paket Bali 3D2N Full Board Package atau Paket Bali 4D3N dan Paket Bali 5D4N. Selain itu, kami juga menyediakan Paket Bali untuk Group atau Perusahaan yang ingin berkunjung ke Pulau Bali, yaitu Paket Bali 3D2N Group. Silahkan dilihat.”

Harga Wisata Bali 3D 2N sesuai Hotel Pilihan :

(MINIMAL 4 PAX)

#Hotel: Beneyasa Beach inn 1 (Kelas Melati) Jalan Poppies II, Gang Benesari, Kuta, Bali, Indonesia (Superior room)

 

Twin / Double Share Adult With Extra Bed Child With Extra Bed Child No Bed Single Occupancy
IDR 1.237.000 IDR 0 IDR 0 IDR 961.000 IDR 1.387.000

#Hotel: Sanur Indah Bali*** Jl. Danau Buyan No.29 Sanur (Deluxe Room)

 

Twin / Double Share Adult With Extra Bed Child With Extra Bed Child No Bed Single Occupancy
IDR 1.287.000 IDR 1.187.000 IDR 1.021.000 IDR 961.000 IDR 1.487.000

#Hotel: Rabasta Beach Resort Kuta*** Kartika Plaza Pundaksari line no 3 kuta (Superior Room)

Twin / Double Share Adult With Extra Bed Child With Extra Bed Child No Bed Single Occupancy
IDR 1.637.000 IDR 1.587.000 IDR 1.421.000 IDR 971.000 IDR 1.587.000

Itinerary Wisata Bali 3D 2N

Hari 01 : Transfer In – Baliwis Spa – Dinner (D)

Tiba di Bandara Ngurah Rai International Bali, dijemput oleh guide kami. Diantar ke Baliwis Spa. Selanjutnya diantar menikmati makan malam di Lokal Restaurant. Selesai makan malam,di antar menuju hotel untuk proses cek in dan beristirahat.

Hari 02 : Bahama Rafting – Monkey Forest – Sukawati – Dinner (B/L/D)

Sarapan pagi di hotel, dijemput oleh guide kami. Diantar ke Bahama Rafting, selanjutnya makan siang di Restaurant setempat. Diantar ke Monkey Forest, dan lanjut lagi ke Pasar Seni Sukawati. Diantar makan malam di Lokal Restaurant. Selesai makan malam, di antar ke hotel kembali untuk beristirahat.

Hari 03 : Transfer Out – Lunch (B/L)

Sarapan pagi di hotel, di jemput guide kami untuk proses Transfer Out. Diantar makan siang di Lokal Restaurant sebelum meninggalkan Bali. Dan sampai jumpa di Tour – tour berikutnya. Jangan sampai melewatkan paket – paket tour kami yang tak kalah mengasyikkan. Have a Nice your Trip.

Harga Wisata Bali 3D 2N Sudah Termasuk :

  • Hotel selama 2 malam 1 kamar berdua
  • Setiap pagi sarapan di Hotel
  • 2 x Makan Siang di Lokal Restaurant
  • 2 x Makan malam di Lokal Restaurant
  • Transportasi ber AC
  • Guide sesuai bahasa yang disetujui
  • Ticket Masuk Object Wisata
  • Standar Service saat kedatangan : Air Mineral Dingin, Dan Wet Tissue, Kalungan Bunga (Group)
  • Standar Service saat Fullday Tour : Teh Kemasan C2, Roti, Kacang, Buah, Air Mineral.
  • Standar Service saat Half Day Tour : Roti dan Air Mineral
  • Standar Service saat keberangkatan : Souvenir Frame (Group/sesuai kesepakatan)
  • Baliwis Spa : Balinese Massage :
  • The Traditional Relaxing Massage ( 1 hour )
  • Bahama Rafting : Rafting : The Facilities Air conditioned Hotel transfer. Welcome drink. Professional Guide. International standard equipment. Waterproof bag. Refreshment. Shower, Change room, Towels & toilet. Lunch at finish point.

Kondisi dan Ketentuan berlaku

  • Wisata bali ini di layani secara private.
  • Jika ada perbedaan jam kedatangan/keberangkatan,maka paket akan di hitungkan kembali
  • Paket tour ini tidak termasuk Tiket Pesawat dari dan ke Bali
  • Harga wisata bali ini sewaktu-waktu dapat berubah dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya.

SYARAT & KETENTUAN

  • Penawaran ini tidak berlaku dalam hubungannya dengan hari besar, seperti lebaran, Natal, Akhir Tahun, dan hari khusus lainnya.
  • Force Majeure adalah kondisi dimana pelaksanaan kegiatan tidak dapat dilakukan akibat dari terjadinya suatu kejadian yang tidak mampu diatasi oleh pihak Maritim Travel Indonesia (bencana alam, cuaca buruk, kerusuhan, sabotase, peraturan pemerintah, dll). Pada kondisi ini, maka perlu adanya pembicaraan kembali antara kedua belah pihak.

Kebijakan Reservation

  1. Semua pemesanan yang dilakukan, dengan syarat melakukan pembayaran deposit baik dengan rekening pribadi atau perusahaan.
  2. Jaminan atau konfirmasi Anda harus diterima oleh Maritim Travel Indonesia paling lambat 3 (tiga) minggu sebelum tamu atau kedatangan kelompok.
  3. Batas akhir pemesanan, termasuk optional request, kedatangan dan waktu keberangkatan harus diterima oleh Maritim Travel Indonesia 2 (Dua) Minggu sebelum kedatangan.
  4. Semua Pemesanan dapat dikonfirmasi hanya setelah memberikan konfirmasi dan membayar deposit. Maritim Travel Indonesia berhak untuk membatalkan pemesanan jika pembayaran Deposit tidak dipenuhi. Dengan melakukan pembayaran Deposit, berarti anda menerima semua syarat dan ketentuan.
  5. Maritim Travel Indonesia berhak untuk membatalkan Pemesanan jika persyaratan pembayaran tidak terpenuhi.

Kebijakan Pembatalan

Biaya akan diterapkan pada permintaan sebagaimana tercantum pada pemesanan atau surat jaminan yang ditandatangani oleh orang yang berwenang.

  1. 50% biaya dari Total harga: jika pembatalan dilakukan secara sepihak oleh peserta
  2. 100% biaya dari Total harga: Jika pembatalan dilakukan dalam waktu 48 jam sebelum kedatangan tamu.
  3. kebijakan Pembatalan berlaku sebagaimana tercantum dalam trading terms standar kami.
  4. Dalam hal terjadi pembatalan, kami menyesal bahwa pembayaran pra dan deposit tidak akan dikembalikan dalam kondisi apapun. Pembatalan harus dikirim secara tertulis atau lisan. Setelah anda melakukan pembatalan secara lisan maupun tertulis, kami memiliki hak untuk menawarkan pemesanan untuk pelanggan lain yang relevan.

Pembayaran dan Penagihan Arrangement

  1. Deposit 50%
  2. Deposit tidak dapat dikembalikan setelah terjadi pemesanan (term and condition apply)
  3. Kami berhak untuk menagih biaya pemesanan dari tagihan pertama di kemudian hari
  4. Pelunasan dilakukan selambat-lambatnya 3 (tiga) hari sebelum kedatangan kelompok

Demikian Penjelasan tentang wisata bali 3D 2N yang kami tawarkan.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *